EVENT REVIEW: Etude Time - 4 Beauty Carnaval [PART II]

| On
Juli 08, 2013
Mungkin pada hari itu aku sedang beruntung secara tiba-tiba, tidak ada angin tidak ada hujan, *jelas aja! kan di dalam mall* Ci Sherly mengajak aku untuk menjadi model di acara kali ini. Untuk pertamanya jelas banget aku kaget dan sempat menolak, namun kemudian crew dari Etude House meminta aku untuk menjadi modelnya. Dengan segala rayuan dan gombalan #cielah .. akhirnya aku mau menjadi modelnya. Make Over by Korean Make Up Artist. 


Sebelum naik ke atas panggung, aku diminta untuk menghapus make up. SEMUANYA! tanpa tersisa sedikitpun. Dibantu oleh Ms. Lim, aku menghapus semua make up yang ada di wajah dan dia menggunakan skincare dari Etude House ke wajahku.
Perlahan tapi pasti dia menepuk - nepukkan skincare-nya. Dia berkata bahwa kulitku sangat halus. >< aku jadi maluu >< Hahaha *blushing*



Ini sewaktu menggunakan skincare dari Etude House, sekalian review aja yaaa, produk skincarenya itu langsung meresap ke dalam wajahku, jadi tidak ada kesan oily. Serangkaian produk ini menggunakan Moistfull Collagen. 

 

Urutan make over ini adalah menggunakan skincare terlebih dahulu, cc cream, bb cream, powder, eye make up, blush on dan lips for the final result. Sewaktu Ms. Lim menggambar alisku, dia berkata "Your eyebrow save me." I asked her why, and she said "Because its straight." Yaa, seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan alis orang Korea adalah berbentuk lurus dan karena temanya juga adalah korean beauty pastinyaa jadi ini sedikit memudahkan Ms. Lim membentuk alisku.


Ms.Lim lebih memfokuskan make up di wajahku ke area bibir. Jadi bibirku diberi gradasi, untuk warna yang lebih tua di dalam dan lebih muda di bagian luarnya, itulah yang dilakukan orang-orang Korea untuk mendapatkan warna bibir yang terlihat alami. Begitu katanya. 


Ini produk - produk yang aku beli di booth Etude House. Aku juga mendapatkan Traveling Kit dan Make Up Case from Etude House karena pembelian diatas satu juta. Tidak sia-sia ternyata saudara-saudara sekalian, aku mendapatkan a little gift yaitu 1 liter Make Up Brush Cleaner dan Cookie Blush On. 


[General Manager Etude House]

Terima kasih Etude House sampai jumpa tahun depan!

-Find me on Instagram-

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature